VIDEO LUCU : Video Bayi Lucu

Diposkan oleh Belajar Psikologi on Saturday, February 9, 2013
KUMPULAN  VIDEO  BAYI LUCU -  Video  lucu  bayi  youtube - Video bayi lucu memang bikin gemes bukan seperti sama halnya dengan menonton video lucu lainnya ataupun video lucu sepak bola. Polah tingkah mampu membuat kita tersenyum bahkan bisa tertawa lepas. Memiliki bayi pasti sebuah anugerah yang luar biasa bagi setiap orang tua, apalagi jika para orangtua mendapatkan bayi kembar yang lucu dan imut.


KUMPULAN VIDEO BAYI LUCU



Video Bayi Lucu memang selalu menjadi sorotan hiburan buat anda semua. Suka dengan ekpresi bayi merupakan suatu kecenderungan bagi semua orang. Bayi yang lucu ,imut,gemesin apalagi dengan "muka jelek"nya bisa mengubah stres kita menjadi hilang.

Video Bayi Lucu sobat sering nonton di siaran televisi yang menayangkan video lucu. Biasanya video bayi yang lucu banget tersebut diambil dari youtube. Disini sudah saya kumpulakan jadi satu video bayi lucu yang bisa langsung anda nikmati tanpa mencari kumpulan video bayi lucu di youtube.

Bagi anda yang kangen dengan tingkah bayi yang lucu akan tetapi tidak bisa melihatnya secara langsung, mungkin video bayi lucu ini bisa menjadi pengganti sementara.

Inilah KUMPULAN VIDEO BAYI LUCU TERBARU




 Nah kalau diatas dua bayi, nah di video ini ada 4 anak bayi kembar yang sedang tertawa bersama-sama didalam pangkuan ibunya. dan semua ketawa dengan kompak,

 

 Dibawah ini adalah video saat seorang bayi menggigit jari kakaknya.

 


 Pernah lihat bayi main drum, nah disini diperlihatkan bagaimana dia melakukannya? tapi kayaknya video lucu ini hasil editan (walau begitu tetaplah menjadi funny video in this year). Tapi terserahlah… yang penting simak aja nih video.

 

 Kungfu bayi, inilah kalau anak keseringan nonton televisi jadinya ya kayak di bawah ini :
 

 Masih kecil tapi sudah bakat nyanyi, inilah yang diperlihatkan ketika anak kecil ini menyanyikan lagu ulang tahun. Happy B’ day
 

 Walaupun bayi dalam video ini hasil rekayasa, tapi tetap lucu. Mau tahu simak deh (benar-benar nggak ada habisnya nonton anak-anak lucu ini beraksi)  

VIDEO BAYI LUCU DENGAN BINATANG / HEWAN


VIDIO LUCU BAYI NGANTUK



Bagaimana kumpulan video bayi lucu diatas? lucu kan?


Jika anda suka dengan tulisan ini, klik tombol like di bawah ini, Thanks

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 


PING  |  PING  |  PING