Profil dan Foto Roro Fitria

Profil dan Foto Roro Fitria - Foto Panas Roro Fitria - Pecinta blog terbarudidunia, kali ini saya akan mengulas tentang artis cantik indonesia yang sedang popoler di kalangan artis indonesia. Raden Roro Fitria Nur Utami. Artis ini merupakan keturunan ningrat Yogyakarta. Roro Fitria kerap kali berfoto panas. Foto Panas Roro Fitria kerap kali menjadi korban fantasi seks para lelaki, akan tetapi Roro Fitria tidak memperdulikannya.

Foto foto Roro Fitria tersebar di internet dengan berpose cukup sensual. Roro Fitria sangat menjaga penampilan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Roro Fitria tidak sayang materi untuk perawatan dan bahkan menghabiskan juataan rupiah untuk perawatan payudara Roro Fitria.

Profil Roro Fitria atau Raden Roro Fitria Nur Utami

 
Pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987. Ayahnya masih merupakan keturunan Raja Yogyakarta keempat sedangkan ibunya berasal dari Kalimantan. Bungsu dari empat bersaudara ini sejak kecil banyak menghabiskan waktunya di Yogyakarta.

Saat ini, lulusan ASMI Budyawacana Yogyakarta ini dikenal sebagai model, pemain sinetron dan film layar lebar.

KARIR Roro Fitria

Roro Fitria terjun ke dunia foto model sejak SMA dengan mengikuti sebuah sekolah model di Yogyakarta. Padahal sebelumnya, Roro Fitria selalu tampil tomboy dan jauh dari make up. Ia juga mulai memperhatikan bentuk tubuhnya dan mulai menjalani diet unuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik. Berbekal ilmu yang ia dapatkan selama sekolah model, ia memenangi beberapa perlombaan model di tanah air.

Tahun 2009 Roro Fitria pernah terjun ke dunia politik dengan menjadi caleg untuk salah satu partai di daerah Sleman, Yogyakarta. Saat itu ia aktif memberi pelayanan ke masyarakat dengan memberi demo kecantikan, mengajar senam, masuk ke berbagai kelompok pengajian dan mengajarkan berbagai keterampilan yang dimilikinya.

Sayang ia harus terhempas dari dunia politik. Kekalahannya dalam percaturan politik sempat membuat ibunya stroke. Apalagi dana yang ia keluarkan saat itu cukup banyak, hingga ratusan juta. Menghadapi kenyataan ini, Roro Fitria sempat stres dan menarik diri dari kehidupan sosialnya.

Setelah mampu melalui masa sulitnya, Roro Fitria hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan karirnya. Roro kemudian mengontak semua rekan-rekannya di dunia hiburan untuk mencari pekerjaan. Usahanya pun tidak sia-sia, ia akhirnya mendapat tawaran untuk menjadi model iklan. Saat ini beberapa produk yang telah ia bintangi antara lain iklan Curcuma Plus, Dancow, Asuransi Sinarmas, dan Sunlight.

Setelah menjadi bintang iklan, Roro Fitria mulai menjajal dunia akting lewat perannya dalam FTV. FTV pertama yang ia bintangi saat itu berjudul SANG PEMIMPI dimana ia berperan sebagai seorang guru yang jatuh cinta pada muridnya yang sama-sama perempuan. Ternyata peran tersebut menarik perhatian beberapa sutradara. Tawaran untuk berakting yang lebih berani pun semakin banyak datang pada Roro Fitria.

Roro pun kembali terjun ke dunia foto model, kali ini ia lebih berani tampil buka-bukaan. Salah satu prestasinya dalam dunia model adalah menjadi Rising Star Popular 2011. Selain itu ia juga kerap bertampil seksi dalam beberapa majalah dewasa lainnya.

Tahun 2012, ia mencoba peruntungannya dengan bermain film BANGKITNYA SUSTER GEPENG. Dalam film ini ia beradu akting dengan bintang seksi lainnya Jenny Cortez, Aelke Mariska, Ozy Syahputra dan Andreano Phillip. Film yang diproduseri KK Dheeraj ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Oktober 2012.

FILMOGRAFI BANGKITNYA SUSTER GEPENG

SINETRON ISLAM KTP
FTV SANG PEMIMPI

Foto Roro Fitria atau Raden Roro Fitria Nur Utami


Roro Fitria

Foto Panas Roro Fitria

  Foto Panas Roro Fitria

Foto Panas Roro Fitria

Foto Panas Roro Fitria

Foto Panas Roro Fitria

  Foto Panas Roro Fitria

  Kumpulan Foto Panas Roro Fitria
Foto Panas Roro Fitria

 Kumpulan Foto Panas Roro Fitria   Kumpulan Foto Panas Roro Fitria
  Kumpulan Foto Panas Roro Fitria   Profil Roro Fitria
  Kumpulan Foto Panas Roro Fitria   Kumpulan Foto Panas Roro Fitria

Kumpulan Foto Panas Roro Fitria  

Itulah Profil dan Kumpulan Foto Panas Roro Fitria



Thanks for reading: Profil dan Foto Roro Fitria | Ukuran spandek

0 Response to "Profil dan Foto Roro Fitria"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.