Foto Pacar Baru Sarah Sechan

Foto Pacar Baru Sarah Sechan - Setelah bercerai dari Emir Hakim pada 2011 lalu, presenter Sarah Sechan dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru. Menurut Sarah, pacar barunya memiliki sifat romantis.

Ini dia romantisnya Pacar Baru Sarah Sechan

"Baru pegang-pegangan tangan aja. Pagi SMS, Siang SMS, pacar saya romantis," ucap Sarah ketika ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013).

Namun, pembawa acara 'Ranking Satu' itu tak mau mengungkapkan sosok sang pacar. Yang jelas, ibu satu anak itu nyaman dengan hubungannya saat ini.

"Dia sama saya cocok, kalau nggak pasti putus donk," ucapnya.

Sarah mengaku santai menjalani hubungannya. Presenter berusia 38 tahun juga tak mau terburu-buru memutuskan untuk menikah lagi.

Foto Pacar Baru Sarah Sechan

Mau tau wajah pacar Sarah Sechan? ini dia fot pacar sarah sechan yang saya dapatkan dari liputan6.com \
Foto Pacar Baru Sarah Sechan
Foto Pacar Baru Sarah Sechan

Usut punya usut, nama pacar sarah sechan adalah Neil G Furuno yang merupakan seorang Ahli Chiropractic ini pernah menjalin kasih dengan mantan kekasih dari penyanyi Agnes Monica pada 2009 silam.

Kedekatan Sechan dengan Neil ini diketahui setelah beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan keduanya beredar di dunia maya. Terakhir keduanya muncul dalam sebuah foto hasil unggahan Sarah Sechan di akun instagram miliknya @sarahsechan.

Di foto itu, Sechan pun membubuhkan tulisan, “Matahari terbit, matahari tenggelam, semuanya di tengah cinta.”

Itulah pacar baru sarah sechan, semoga bermanfaat



Thanks for reading: Foto Pacar Baru Sarah Sechan | Ukuran spandek

0 Response to "Foto Pacar Baru Sarah Sechan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.