Video Badai Sandy

Video Badai Sandy - Korban Badai Sandy - Badai Sandy yang menewaskan lebih dari 100 orang di pantai Timur AS justru menjadi ajang celaan warga Arab. Mereka lontarkan komentar bernada negatif terhadap bencana badai sandy itu melalui jejaring sosial. Salah satu akun bernama 'Profesor of Religion' dalam Tweet-nya mengatakan Dunia Arab meminta Tuhan untuk menghancurkan AS dan tidak menyisakan satu pun dari mereka. "Ini karena AS mendukung kekerasan terhadap Muslim," kata dia. 

Kerusakan hebat yang terlihat di sejumlah kota besar di wilayah Pantai Timur Amerika Serikat menunjukkan kedahsyatan badai Sandy. Namun, video berikut ini menunjukkan kekuatan badai berjuluk "Frankenstorm" tersebut. 

Kekuatan angin yang dibawa badai Sandy sanggup mencabut sebuah pohon oak sampai ke akarnya sebelum menumbangkannya. Peristiwa yang terekam kamera itu terjadi di halaman rumah Mathew Weinschreider di Long Island, New York, Senin (29/10/2012). Weinschreider dan keluarganya hanya bisa terperangah saat menyaksikan peristiwa itu. Pohon itu terangkat pelan-pelan seakan ada tangan raksasa yang mencabutnya dan menyisakan lubang besar di tanah.

Ini dia video badai Sandy




Video Badai Sandy
Deretan rumah yang hancur di sepanjang pantai New Jersey setelah diterjang Badai Sandy. (Reuters)


Thanks for reading: Video Badai Sandy | Ukuran spandek

0 Response to "Video Badai Sandy"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.