Cara Memperbanyak Followers Twitter Gratis

Diposkan oleh Rezha Ralin on Thursday, June 28, 2012
Cara Memperbanyak Followers Twitter Gratis - Semakin banyak followers di twitter membuat anda semakin pd, atau bahkan semakin eksis di dunia maya. Tapi jika anda menambah followers dengan manual pasti membutuhkan waktu yang amat sangat lama. Dulu sudah pernah saya berikan cara menambah followers twitter di postingan terdahulu. Akan tetapi gak papa lah kita bahas lagi, cara memperbanyak followers twitter.


1. Twiends
ini salah satu web yang paling saya percayai dalam memperbanyak followers, karna kita langsung follow dan di follow.
Daftar aja sob : twiends.com
- agan setting dulu seeds nya sob, SETTING > TWITTER > Edit seedsnya 2 aja sob.
- terus back ke home terus usahakan memfollow orang dengan "SEEDS" tertinggi, biasanya di sidebar kanan sidenya di atas 7 gan
- kalo seeds sobat udah banyak otomatis agan langsung di follow
NB: Jangan Lupa di verifikasi emailnya sob, setting terus msukin email lalu check emailnya sobat biar terverifikasi di anggap sah

2. plusfollowers.info
Ini tanpa harus daftar sob, agan cukup pilih yang free terus masukin username dan passwordnya dan tunggu hingga prosesnya selesai, dan langsung lihat followers sobat
sehari bisa sampai 200 followers sobat, kalo mau nambah lagi harus besok sob, karna ini 1 x 24 jam.
nb : following auto nambah juga.

3. followback.info
Ini tanpa harus daftar sob, agan cukup pilih yang free terus masukin username dan passwordnya dan tunggu hingga prosesnya selesai, dan langsung lihat followers sobat
sehari bisa sampai 200 followers sobat, kalo mau nambah lagi harus besok sob, karna ini 1 x 24 jam.
nb : following auto nambah juga.

4. newfollow.info
Ini tanpa harus daftar sob, agan cukup pilih yang free terus masukin username dan passwordnya dan tunggu hingga prosesnya selesai, dan langsung lihat followers sobat
sehari bisa sampai 200 followers sobat, kalo mau nambah lagi harus besok sob, karna ini 1 x 24 jam.
nb : following auto nambah juga.

5. hitfollow.info
Ini tanpa harus daftar sob, agan cukup pilih yang free terus masukin username dan passwordnya dan tunggu hingga prosesnya selesai, dan langsung lihat followers sobat
sehari bisa sampai 200 followers sobat, kalo mau nambah lagi harus besok sob, karna ini 1 x 24 jam.
nb : following auto nambah juga.

Cara Manual Memperbanyak Followers Twitter

1. sobat cukup main twitter biasa, sobat harus jd #teamfolback dan #jfb
2. sobat search aja #jfb , nah keluar tuh tweet yang ada #jfb, kalo si tweps minta RT, agan RT aja. Nanti sobat di follow, tapi sobat harus #jfb (janji follow back).

Cara memperbanyak followers twitter
3. Setelah sobat search nanti pasti keluar banyak tuh, pilih aja terus RT sob.

Nah itulah sedikit cara memperbanyak followers twitter, semoga bermanfaat


Jika anda suka dengan tulisan ini, klik tombol like di bawah ini, Thanks

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 


PING  |  PING  |  PING