Cara Penggunaan Jilbab Cantik

Diposkan oleh Belajar Psikologi on Sunday, April 1, 2012
Cara Penggunaan Jilbab Cantik - Jilbab cantik selalu mengalami perkembangan dari masa ke masa. Berbagai model jilbab cantik hampir terdapat di setiap zaman yang berbeda. Berikut adalah beberapa model jilbab cantik beserta karakter masing-masing, lengkap dengan cara penggunaannya.
1. Model Jilbab Cantik - Jilbab Blus Pendek
Karakter jilbab: Memiliki topi menyambung di bagian depan. Terdiri atas banyak bahan, tapi kaus adalah bahan yang paling nyaman digunakan karena menyerap keringat. Awalnya tidak bermanik, tapi kemudian ada juga yang bermanik dan berbordir yang beragam.
Penggunaan: Langsung dimasukkan ke kepala tanpa harus meyematkan lagi jarum pentul atau peniti.
2. Model Jilbab Cantik - Jilbab Blus Panjang
Karakter jilbab: Model lebih bervariasi karena banyaknya space. Memilikitopi yang menyambung dan bermanik. Disebut blus panjang karena bagian depan lebih panjang bahkan ada yang sampai ke perut.
Penggunaan: Langsung dimasukkan ke kepala tanpa harus meyematkan lagi jarum pentul atau peniti.
3. Model Jilbab Cantik - Jilbab Pashmina
Karakter Jilbab: Berbahan dasar katun, kaus, rajutan, dan sebagainya. Berbentuk persegi panjang seperti selendang dengan lebar tidak terlalu luas.
Penggunaan: Penggunaan pashmina lebih bervariasi dari jilbab lainnya karena ukurannya yang panjang.
4. Model Jilbab Cantik - Jilbab Segitiga
Karakter Jilbab: Berbahan dasar katun, kaus, rajutan, dan sebagainya. Berbentuk segitiga sehingga memudahkan penggunaan. Umumnya berumbai di sisi-sisinya.
Penggunaan: Langsung pakai di kepala dengan posisi kain tidka berumbai di bagian atas. Sematkan peniti atau jarum pentul di bagian dagu untuk menghubungkan kedua sisinya.
5. Model Jilbab cantik - Jilbab Segi Empat
Karakter Jilbab: Berbahan dasar katun, kaus, rajutan, dsb. Berbentuk segiempat. Ada yang polos, ada juga yang berhias bordiran atau manik-manik di sisi dan di permukaannya.
Penggunaan: Lipat hingga berbentuk segitiga. Pakai di kepala dengan posisi area lipatan di atas kepala. Sematkan peniti ataujarum pentul di bagian dagu untuk menghubungkan kedua sisinya.
Nah, itulah sekilas cerita mengenai jilbab cantik dan fenomenanya di era modern ini. Cukup menarik, bukan? Lantas, bagi Anda yang mengaku muslim, sudahkah Anda memakai jilbab cantik?


Jika anda suka dengan tulisan ini, klik tombol like di bawah ini, Thanks

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 


PING  |  PING  |  PING