Foto Roy Marten | Foto Mesra Roy Marten dengan Sisca Dewi

Diposkan oleh Rezha Ralin on Wednesday, March 14, 2012

Foto Roy Marten | Foto Mesra Roy Marten dengan Sisca Dewi

Artis Sisca Dewi namanya sempat disebut-sebut sebagai "kekasih" baru artis lawas Roy Marten. Kebetulan juga ia kepergok jalan dan turun bersama dari pesawat saat pulang dari Surabaya beberapa waktu lalu. Benarkah Sisca pacaran dengan Roy Marten?
"Aku memang dekat, iya. Kami berteman cukup baik. Kami baik dulu juga sering main sinetron bareng Mas Roy," ujar Sisca saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (12/3) malam.

Bererdarnya Foto Syur Roy Marten dengan Sisca Dewi

Sebelumnya, beredar foto-foto Sisca dan Roy yang kabarnya di sebuah hotel di Surabaya. Hal itu diakui oleh wanita asal Madiun, Jawa Timur itu. "Iya itu foto aku, tapi kalau dibilang itu foto mesra sih nggak ya. Menurut aku itu foto biasa aja," kilahnya. Kemudian dia juga mengungkapkan saat ditemui di Only One Club Lounge, FX Mall, Jakarta, Senin (12/03/2012) "Foto-foto syur itu benar. Tapi foto mesra itu yang seperti apa? Itu biasa kok menurut saya," Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Sisca dengan aktor senior era 1980-an itu? "No comment. Nanti kalau memang hari H-nya siapa yang jadi pasangan aku, pasti akan ada pemberitahuan," tandasnya.
Disinggung soal intensitas pertemuan mereka dan banyaknya foto bareng yang ada, Sisca Dewi tak mau komentar banyak. "Saya mau ketemu siapapun kan gak perlu lah sesumbar ke orang lain. Sudahlah ah mas, saya masih ada kegiatan dulu ya," elaknya. [kapanlagi.com]
Beredarnya foto-foto syur Roy Marten dengan Sisca Dewi tentunya akan menimbulkan reaksi dari istri roy marten. Apa tanggapan istri   terhadap foto mesra Roy Marten dengan Sisca Dewi?

Foto-foto mesra Roy Marten dengan Sisca Dewi



Jika anda suka dengan tulisan ini, klik tombol like di bawah ini, Thanks

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 


PING  |  PING  |  PING